Balai POM di Manokwari Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Manokwari

09-05-2024 Manokwari Dilihat 136 kali

Manokwari - Kepala Balai POM di Manokwari, yang diwakili oleh PFM Ali Muda, Jandri Duvico Sihaloho, S.Farm., Apt., menghadiri acara serah terima jabatan Kepala LPP RI Manokwari pada Senin (06/05/2024). Kegiatan diawali dengan serah terima jabatan dari pejabat lama Muhsin Zein, SE kepada pejabat baru, Ir. Sulistiyanto Istifarulah, MM lalu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) mencerdaskan bangsa melalui pemenuhan informasi yang objektif dan independen bagi setiap warga negara Indonesia. Balai POM di Manokwari sudah bermitra dengan RRI Manokwari dalam pengenalan organisasi Balai POM di Manokwari, penyampaian informasi, publikasi dan edukasi terkait obat dan makanan. Oleh karena itu, Balai POM di Manokwari mendukung pejabat Kepala LPP RI Manokwari yang baru dalam mengemban tugas dan amanah yang baru dan menyukseskan program LPP RRI.

Balai POM di Manokwari menghimbau kepada masyarakat untuk ingat selalu CEK KLIK (Cek Kemasan, Cek Label, Cek Izin Edar, Cek Kedaluarsa) sebelum membeli produk obat, obat tradisional, kosmetik, suplemen kesehatan dan makanan.

Satu tindakan untuk masa depan.

Sarana