Balai POM di Manokwari menerima kunjungan dari Biro Perencanaan dan Keuangan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dalam rangka asistensi penganggaran untuk kegiatan tahun anggaran 2024 serta usulan kegiatan tahun anggaran 2025.

28-02-2024 Manokwari Dilihat 175 kali

Manokwari (22/2/2024) - Balai POM di Manokwari menerima kunjungan dari Biro Perencanaan dan Keuangan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dalam rangka asistensi penganggaran untuk kegiatan tahun anggaran 2024 serta usulan kegiatan tahun anggaran 2025.

Dalam kunjungan tersebut, tim Biro Perencanaan dan Keuangan BPOM melakukan penyampaian materi mengenai hal-hal teknis terkait penganggaran serta update terbaru dari petunjuk pelaksanaan (juklak) yang diberlakukan dalam kegiatan di tahun anggaran 2024. Salah satu pegawai Biro Perencanaan dan Keuangan BPOM, Pantri Widyastuti menekankan agar Balai POM di Manokwari dapat mengawal proses pengadaan tahun 2024 sehingga berjalan dengan lancar dan selesai sesuai target serta dapat menyelesaikan aset – aset yang berstatus Konstruksi Dalam Pengerjaan (KDP).

Diharapkan dengan penyelesaian KDP Balai POM di Manokwari dapat meningkatkan pelayanan publik, terutama kepada masyarakat di Provinsi Papua Barat.

Sarana