Dukung Komitmen Berantas Narkoba, Kepala Balai POM di Manokwari Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

08-04-2024 Manokwari Dilihat 116 kali

Manokwari-Kepala Balai POM di Manokwari didampingi Tim Penindakan Balai POM di Manokwari menghadiri acara pelaksanaan pemusnahan barang bukti sitaan narkotika di kantor BNN Provinsi Papua Barat pada Jumat (05/04/2024).

Kegiatan pemusnahan narkotika diawali dengan pembukaan oleh Kepala BNN BNN Provinsi Papua Barat yang diwakili Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen, Kombes Pol I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. Barang bukti narkotika yang disita diperoleh dari hasil kegiatan penindakan petugas BNN Provinsi Papua Barat berupa narkotika golongan I yaitu sabu-sabu dan ganja di Manokwari.

Pemusnahan barang bukti tersebut disaksikan oleh perwakilan Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua Barat, Perwakilan Kepala Bea Cukai Manokwari, Kepala Balai POM di Manokwari, perwakilan Kejaksaan Tinggi Papua Barat, perwakilan dari penasehat hukum tersangka serta para tersangka. Selanjutnya, dilakukan penandatangan berita acara pemusnahan barang bukti oleh para saksi yang hadir.

Balai POM di Manokwari mendukung upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Manokwari khususnya dan Provinsi Papua Barat pada umumnya. Kepala Balai POM di Manokwari mengingatkan kepada masyarakat agar jangan menggunakan narkoba sebab narkoba akan merusak masa depan.

Balai POM di Manokwari menghimbau kepada masyarakat untuk ingat selalu CEK KLIK (Cek Kemasan, Cek Label, Cek Izin Edar, Cek Kedaluarsa) sebelum membeli produk obat, obat tradisional, kosmetik, suplemen kesehatan dan makanan.

Satu tindakan untuk masa depan.

Sarana