Kegiatan Peresmian Situs Mansinam di Manokwari

09-09-2014 Manokwari Dilihat 1881 kali

BPOM di Manokwari ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara peresmian Situs Mansinam yang terdapat di Pulau Mansinam yang dihadiri oleh Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan dengan melakukan pengamanan makanan dan minuman yang dihidangkan pada acara peresmian Situs Mansinam dan juga yang  dihidangkan pada pesawat yang ditumpangi Bapak Presiden.

Kegiatan Food Safety di Manokwari yang  dibina langsung  oleh Bapak Kepala Balai POM di Manokwari Drs. Aris Hidayat, Apt dan Kepala TU Karim Musa, SE dipimpin oleh Kasie Pemdik-Serlik Lukas Dosonugroho, S.Si., Apt. serta Koordinator lapangan Enggar Anitawati, S.Si., Apt. M.Sc yang diikuti oleh  8 peserta anggota yaitu Mahendra Ayu Wardhani, S.Farm, Apt; Ikrimah Muzdalifah, S.Si.; Heri Yanti, A.Md; Ferri Agustinus Mungkur, S.Si; Netriyuni Rozzadyah, S.Farm., Apt.; Ni Made Ayu Sugiarthi, S.Si.; dan Yuli Setyowati, A.Md.       

Di dalam acara ini, BPOM di Manokwari berkoordinasi langsung dengan Wakakesdam Cendrawasih Letkol CKM dr. S. Dony dan Pimpinan Paspampres RI 1 Bapak Asep Hendradiana, Sp.AnKIC (TDK-RI). Apresiasi dari  Wakakesdam Cendrawasih dan Pas Pampres RI 1 atas dedikasi dan keterlibatan dan kesuksesan acara dapat berjalan dengan baik.

 

Sarana