REFRESHMENT KNOWLEDGE TERKAIT PELAYANAN PUBLIK (SERVICE Excellent)

24-03-2024 Manokwari Dilihat 140 kali

Manokwari, 20/03/2024 Bertempat di Aula Balai POM di Manokwari, Tim Fungsi Infokom Mengadakan Refreshment Knowledge terkait dengan Pelayan public kepada seluruh pegawai terutama pegawai yang langsung berinteraksi dengan Pelanggan, sebagai wujud komitmen BPOM Manokwari yang merupakam salah satu unit kerja Badan POM yang telah memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementrian PAN dan RB pada akhir tahun 2021. Hal ini juga sebagai Landasan untuk BPOM di Manokwari mengajukan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM).

Narasumber Menyampaikan Materi terkait dengan Pelayanan yang baik yang diberikan oleh pelayanan Publik diantaranya terkait dengan bagaimana untuk melayani pelanggan dengan baik dan cepat agar pelanggan nyaman terhadap pelayanan kita di Balai POM di Manokwari bagaimana menyikapi mereka dan bagaimana kita mengarahkan mereka.

Dengan itu kami harus terapkan misi dan visi kami dipelayanan public untuk siap melayani Masyarakat yang melakukan pengaduan ke Balai POM di Manokwari agar pelanggan senang dan nyaman atas pelayanan yang kamu berikan kepada mereka.

Sarana